Love It Or Die

Come Here You Fuckin Bitch

Jumat, 18 Februari 2011

Isue Kedatangan AVENGED SEVENFOLD ke Indonesia


baru-baru ini banyak beredar isu tentang kedatangan band Avenged Sevenfold ke Indonesia untuk yang ke 3 kali. setelah sebelumnya tersiar kabar bahwa Larry Jackobson (manager A7X) menjawab mention dari salah satu fans A7X di Indonesia , dia bilang bahwa setelah mereka melakukan tour Australia Agustus mendatang mereka "mungkin" akan menjadwalkan datang ke Indonesia.
Tapi tentu saja A7X ga akan datang dengan sendirinya ke Indonesia , harus ada promotor yang mau untuk mendatangkan A7X ke Indonesia. Dan kabar baiknya Adrie Subono selaku pemegang/ketua dari JAVA Musikindo yang pernah mendatangkan A7X ke Jakarta sebanyak 2x kembali membicarakan niat untuk mendatangkan kembali A7X ke Indonesia untuk yang ke 3x.

Karna itu untuk menunjukan pada bang adrie bahwa masih banyak fans A7X yang meminta A7X datang kembali kita harus memberikan respon positif soal rencananya , seperti menulis di wall pages JAVA MusikIndo di facebook atau mengirimkan mention ke @adriesubono , @javamusikindo di twitter.

Gue yakin bang adrie pasti bakal nanggapin request kita kalo kita kompak , jadi buat lo semua silahkan bom wall dan kasih banyak banyak mention ke JAVA MusikIndo.

2 komentar:

I And The World mengatakan...

GREAT..haha7x.. :D

Van Suicide mengatakan...

apa.a yg great na ??