Love It Or Die

Come Here You Fuckin Bitch

Jumat, 11 Februari 2011

My Story

gw mau cerita dikit tentang gw.. nama gw pandu , gw adalah seorang bocah tampan yg lahir dikeluarga sederhana disebuah kota di Jawa Barat tepatnya di Bogor (gaya gw dah kaya penulis propesional aja dah)..

kaya.a ga bnyak yg bisa gw ceritain tentang diri gw , cuz gw cuma anak sderhana aja.. huhu (menyedihkam maksud.a) .

tentang gw , gw suka banget dngan yg nama.a musik rock , gw bnyak tahu v ga tahu bnyak soal musik itu sendiri.. Tujuan gw bikin blog ini sih sebener.a gw pngen berbagi pengetahuan gw tentang musik , tapi tmen" gw dah bnyak yg bikin blog tntang musik yg sama.. jadi gw telat deh huuuh T_T.

gw suka dengan hal" yg berbau AVENGED SEVENFOLD karna itu lah gw adalah seorang The Fallen , ada yg tau  AVENGED SEVENFOLD itu apa ??
itu loh makanan yg suka di jual di kota"/desa , biasa.a bntuk.a bulet...wwkwkwk


bohooong !! ane brcanda . AVENGED SEVENFOLD itu grup band asal Huntington Beach California USA..
ini adalah salah satu band yg gw suka , nanti gw akan cerita knapa gw suka dngan AVENGED SEVENFOLD , di entri yg lain..

hmm... ntu semua inti dari hidup gw , dan bukan cuma A7X yg gw kagumin di dunia ini , ada juga keluarga dan itu yg terpenting..
karna keluarga yg nge rawat dan nge didik gw dari gw masih bayi merah sampe gw bisa nulis ini.
I LOVE MY FAMILY...
gw juga akan ceritain tentang keluarga di lain waktu.. ok


dan ada juga teman dan sahabat , teman dan sahabat kan sama aja yah ??
banyak cerita tentang sahabat , ada sahabat sepermainan dan sahabat di dunia web..
seprti biasa gw ceritain nanti aja yak... hihihihi



.udah dlo yah buat yg ini... nanti gw nulis lagi , semoga aja tulisan ini ada yg baca yah. jadi gw ga cape" nulis.. kan sayang kalo dah nulis banyak trus ga ada yg baca..
kalo udah beres baca'a tlong ksih komen yah.. biar gw smanget nulis yg lain lagi , komen apa aja boleh , mau bilang gw jelek atau apa kek , atau bilang blog gw jelek jga gpp , yg penting ada respon.. hihihi

thanks yah bwt apresiasi.a..


I LOVE AVENGED SEVENFOLD

I LOVE FAMILY

I LOVE FRIENDS

Tidak ada komentar: